Senin, 31 Oktober 2011

Tips agar Memiliki Alis yang Tebal dan Bagus Secara Alami

Setiap wanita tentu ingin memiliki alis mata yang tebal dan indah. Berikut adalah tips untuk memiliki alis idaman secara alami : 

1. Menebalkan alis secara alami dengan kemiri  :

Ambil satu buah kemiri lalu bakar hingga gosong. Kemudian tumbuk kemiri hingga halus dan ambil minyaknya. Oleskan minyak kemiri tersebut ke alis dengan menggunakan korek kuping. Lakukan secara rutin setiap 2 hari sekali,bisa dilakukan pada pagi hari dan biarkan hingga sore hari, atau oleskan malam hari dan diamkan hingga pagi.
 
2. Menebalkan alis mata dengan mentega

Oleskan sedikit mentega ke alis mata, lakukan hanya pada malam hari. Kemudian bersihkan mentega itu dengan air hangat pada keesokan harinya.

3. Menebalkan alis mata dengan kembang cengkih 
 

Ambil kembang cengkeh yang sudah kering, kemudian bakar sampai hitam. Oleskan pada alis mata seperti memakai potlot alis.

4.    Menebalkan alis mata dengan biji cengkih
 

Ambil 15 biji cengkeh,  sangrai (digoreng tanpa minyak) hingga hangus benar, masukkan ke dalam botol kecil. Cara memakainya, ambil sedikit kapas yang sudah digulung dengan lidi (cutton bud), lalu dicelup dalam air dan masukkan ke dalam botol berisi cengkeh tadi. Barulah dioleskan ke alis, lakukanlah hal ini setiap hari dan niscaya alis akan menjadi tebal dan bagus. 

Selamat mencoba

Sumber tulisan : Dari berbagai sumber 
Sumber foto : Hasil browsing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar